Sabtu, 26 Januari 2013

PLAN NOW ACTION YESTERDAY | TODAY AND FOREVER IS MINE | menuju Sukses dengan Ridha Allah

saya tertarik dengan ulasan Davit Putra yang saya kira penipu menelurkan website Rahasia Website Pemula tapi kok bisa ya kalau dia menipu cantumkan semua HP, alamat rumah plus rute angkotnya hahaha..........

Insya Allah nggak ya karena Pak Davit ini NGGA PERNAH JANJI kecuali bekerja. lihat juga kesaksian para

successornya yang beraneka ragam dan boleh dicek keasliannya karena webnya bekerja semua. sama halnya

dengan penolong saya terdahulu Pak Kusuma, sekarang kemana ya? yang menjadi modal untuk tata cara jitu

merebut kavling terbaik di website yang saya perbaharui dengan no 1 google TANPA PERLU DOT COM. tapi mungkin dari segi kunjungan tingkat kredibilitas blogspot yang dianggap modal cekak. Terima kasih pula untuk Mas Adim asal Kalimantan untuk iklan 1000 web nya yang cukup membantu masuk nyangkut di google no. 1

 

contoh saya cek website property saya yang tampil nomor 1 google dan tingkat kunjungan untuk pasang

iklan jual beli rumah tanah ruko dan segala produk properti lainnya ternyata gak ada yang pasang...juga

mulai kepentok nih kalau mau berinteraksi di dunia pendidikan dengan layanan jurnal ilmiah modul terbaik

bidang psikologi makalah essay postgraduate. ternyata cuma yang itu-itu saja blog saya yang tampil

membaca kiriman surat dari Pak Davit ini membuat saya ya ingin segera ke TKP,kebetulan di bogor yang

gak terlalu jauh walau sabtu minggu tutup ya. bukan apa-apa, sayang juga nih kalau tidak dicoba karena

cuma seharga HP cina yang termurah bisa Insya Allah dahsyat mendapatkan penghasilan yang segera

bisa membuat kita pensiun dini.

 

untuk properti saya bermimpi menguasai properti indonesia, Malaysia dan Singapore. waktu libur tahun baru

sempet coba nyundul di properti no 1 singapore....heheheh gak sampai tanggal 4 dah hilang lagi ya dari mesin

pencari search engine google no 1.

 

harapannya setelah mendapatkan kavling terbaik dalam rahasia website pemula saya berkeinginan tampil

sebagai motivator no 1 solusi hidup nyata sukses bisnis keluarga utuh makmur berguna bagi banyak orang, Insya

Allah jalan mulus dunia Akhirat Amiin ya Robbal Alamin. dzikir 3000 merupakan modal pendekatan

diri walau sedikit kerikil hubungan keluarga namun tetap harmonis karena ketakutan diri. INsy Allah

saya segara bersama lagi dengan yayang tercinta istri yang mulia dambaan semua pria penyayang.

 

Pergi ke US INsya Allah ridha orang tua, ridha Allah bisa nabung ya sambil dapat oeang hasil online

sehingga tidak perlu memburu kavling berharga murah, tapi kavling dekat UI untuk buat kos-kosan dan kavling

kebun untuk mendukung program BBM alternatif pengganti solar HSD yang mulai mahal.

 

bantu-bantu orang sebanyak mungkin menikmati kavling rumah impian dengan cepat tanpa pinjaman jaminan SHM atau

Kredit tanpa agunan. cukup ikut program seperti yang saya lakukan, Insya Allah bermanfaat pahala bagi

diri dan keluarga, mampu ikut mewujudkan indonesia jaya tinggal landas bukan terlempar dari landasan.

 

 

Target bisnis saya :

 

Motivator – spesialis komunikasi massa dengan strategi unggul online dan offline dengan penggunaan teknik-teknik penekanan Bahasa sub conscious bagi para calon pemimpin Negara maupun Kepala Daerah mulai periode Pilpres 2014 dan Pilkada putaran mid year 2013.

 

 

 

 

 

Jual Beli – solar industri dan property di wilayah Asia Tenggara

 

Bakti Masyarakat – menerbitkan jurnal penelitian online SEO untuk NLP Psikologi dengan research melalui teknik-teknik polling langsung melalui jaringan social media – rebut grants dan scholarships

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar